BannerBerita

Pemkab Dairi Terima Bantuan Satu Unit Ambulance Dari BRI Untuk RSUD Sidikalang

Sidikalang – Dalam rangka peningkatan mutu pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang, Bupati Dairi Eddy Berutu menyerahkan satu unit ambulance ke pihak RSUD yang sebelumnya secara simbolis diserahkan oleh BRI Wilayah Medan di Kantor BRI Wilayah Medan Gedung Uniplaza Medan, Kamis (2/09/2021) yang dihadiri Pimpinan BRI Cabang Sidikalang.

Bupati Dairi Eddy Berutu dalam kegiatan tersebut mengatakan sangat berbahagia karena bisa mewakili masyarakat menerima bantuan sosial yang diserahkan oleh BRI satu unit ambulance yang merupakan salah satu aset yang sangat dibutuhkan.
Bupati Eddy mengatakan mobil ambulance yang telah diserahkan kepada pemerintah, bisa membantu melayani dalam upaya menyelamatkan orang orang yang kita sayangi terkhusus dimasa pandemi covid-19.

“Situasi covid saat ini sangat sangat berat. Saya ucapkan terimakasih kepada bank BRI dan seluruh jajaran yang terus konsisten mendukung program-program pemerintah secara khusus dalam penanganan covid-19 secara bersama sama membantu masyarakat, menjaga masyarakat, menyehatkan masyarakat”, ucap Bupati Eddy.

Penanganan situasi pandemi ini disampaikan Bupati Eddy bukan hanya tugas pemerintah semata, TNI dan Polri, akan tetapi menjadi tugas bersama baik itu sektor swasta, publik dan masyarakat.

Dalam era baru saat ini, Bupati Eddy mengatakan dalam hal berinvestasi bisa dilakukan dalam bentuk sosial seperti yang dilakukan oleh bank BRI saat ini. Hal itu diutarakan Bupati Eddy karena bank BRI bertumbuh dari lingkungan para warganya yang menjadi nasabahnya.

“Menunjukkan kesejatian perusahaan bukan saja membangun gedung, menyiapkan sumber daya manusia, tetapi menginvestasikan juga kepada masyarakat dalam bentuk investasi sosial. Ini adalah contoh dari prinsip yang lebih maju dari prinsip prinsip investasi biasanya”, ujar Bupati Eddy.

Pimpinan BRI Cabang Sidikalang dalam acara penyerahan tersebut mengatakan bantuan ambulance ini merupakan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan yang diserahkan kepada RSUD Sidikalang. Agung Prasetyo utarakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan yang pertama kali yang dilakukan BRI menyerahkan CSR kepada lingkungan pemerintah kabupaten.

“Dengan adanya ambulance ini kiranya RSUD Sidikalang dapat semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan ke depan BRI pastinya siap dan akan selalu mendukung segala program pak bupati dalam mewujudkan Dairi yang Unggul”, ucapnya.

Related Articles

Back to top button