BannerBerita

Warga Dairi Meninggal Terkonfirmasi Covid-19 di RS. H Adam Malik Medan

Sidikalang – Berdasarkan informasi RS. H Adam Malik Medan, LB (67) warga Gunung Sitember, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, meninggal dunia Sabtu, (12/6/2021) pukul 11.35 wib dengan diagnosa terkonfirmasi Covid-19.

Pihak keluarga telah berdiskusi dengan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Gunung Sitember agar jenazah dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Gunung Sitember, Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi.

Tim Pemakaman Satgas Penanganan Covid19 Dairi telah melakukan pemakaman almarhumah dengan protokol kesehatan sekitar pukul 20.00 WIB.

Koordinator Lapangan Satgas Covid-19 Kabupaten Dairi dr. Hardi Gurning pada Sabtu, (12/6/2021) kembali mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh masyarakat sesuai dengan arahan dari Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

“Protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. Kita jangan lengah, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maka kita akan dapat memutus dan mencegah penyebaran mata rantai covid-19 di Kabupaten Dairi. Satgas juga melakukan peningkatan tracing dan testing” ujarnya.

Disampaikannya, atas nama Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi, ketua Satgas Bapak Eddy Berutu juga menyampaikan turut berdukacita.

Related Articles

Back to top button