BannerBerita

50 Tahun Parsadaan Parna Desa Karing, Bupati Eddy : Semoga Bisa Jadi Inspirasi Bagi Punguan Marga Yang Lain Di Dairi

Desa Karing, Berampu – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri Pesta Jubileum 50 tahun Parsadaan Parna se-Desa Karing pada Senin (10/1/2022) di Desa Karing. Turut hadir dalam pesta jubileum tersebut mendampingi Bupati Dairi Ketua Parna Se-Kabupaten Dairi Guntur Simarmata,

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dairi Eddy Berutu mengatakan acara ini sangat spesial karena Parsadaan Parna desa Karing sudah memasuki usia yang ke 50 tahun. Bupati Dairi yang juga sebagai boru dalam punguan ini sangat bangga atas umur punguan tersebut yang diharapkan dapat menginsiparasi bagi punguan parna yang ada di Kecamatan se-kabupaten Dairi.

“Banyak keterbatasan yang dimiliki pemerintah, banyak kegiatan pembangunan yang tertunda di karenakan adanya pandemi covid-19, kami yakin dengan dukungan dan doa dari punguan parna akan dapat melanjutkan program pembangunan mewujudkan visi pemerintah yaitu Dairi Unggul. Selamat jubileum ke 50 tahun semoga semakin menambah semangat dalam mendukung pemerintah mewujudkan Dairi Unggul”, ucap Bupati Dairi.

Sementara itu, Guntur Simarmata menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Dairi pada acara jubileum 50 tahun parna. Ia mengatakan punguan parna se-desa Karing siap untuk mendukung program pembangunan dalam mewujudkan Dairi Unggul.

Related Articles

Back to top button