https://kuesioner.oxygen.id/nbproject/private/spulsa/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/-/rs-dana/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/plugins/demo-gratis/ https://akhmal.smkn1samarinda.sch.id/wp-includes/spulsa/ https://aeac.psti.unisayogya.ac.id/wp-includes/system/ https://taep.umm.ac.id/template/app/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://lapor.jogjaprov.go.id/admin/demo/ https://desawisata.kemendesa.go.id/vendor/sgacor/

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/ https://alatberatbekasjepang.com/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://keperawatan.poltekkes-smg.ac.id/wp-includes/gacor-kamboja/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/data/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/
Wakil Bupati Dairi Buka Pelatihan Calon Anggota Paskibraka Dairi 2019 “Siapkan Fisik dan Mental Untuk Pengibaran Bendera 17 Agustus Nanti” – PEMKAB DAIRI
BannerBerita

Wakil Bupati Dairi Buka Pelatihan Calon Anggota Paskibraka Dairi 2019 “Siapkan Fisik dan Mental Untuk Pengibaran Bendera 17 Agustus Nanti”

Kegiatan Pelatihan Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Dairi tahun 2019 di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing, SH pada Minggu (4/8/2019) di Convention Hall Hotel Mutiara Sidikalang. Pembukaan pelatihan tersebut turut di hadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Dairi Amper Nainggolan, SE bersama dengan jajarannya serta para Pelatih Calon Anggota Paskibraka.

            Dalam sambutannya, Wakil Bupati Dairi menyampaikan ucapan selamat kepada para calon anggota Paskibraka yang berjumlah 42 orang yang telah lolos seleksi di tingkat Kecamatan sampai akhirnya lolos di tingkat Kabupaten untuk masuk menjadi calon anggota Paskibraka Kabupaten Dairi. “Inilah anak-anak calon Paskibraka yang terbaik dari Kabupaten Dairi, masih banyak di luar sana yang seusia dengan adik-adik pelajar yang sangat berharap ingin masuk menjadi anggota Paskibraka. Namun, kalianlah yang terpilih dan yang terbaik dari hasil seleksi yang telah dilakukan,” ujar Beliau.

Oleh karena itu, Beliau berharap kepada seluruh calon anggota Paskibraka agar menyiapkan fisik dan mental, memberikan kemampuan terbaik secara maksimal agar nanti pada saat upacara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih dapat berjalan dengan lancar. “Salah satu puncak keberhasilan upacara memperingati HUT Proklamasi RI ke-74 ini berada dipundak pasukan pengibar bendera. Maka berlatihlah dengan sungguh-sungguh, tekun dan serius. Jaga kedisiplinan, jaga kesehatan dan tetap jaga kekompakan sebagai team work,” pesan Beliau kepada para calon anggota Paskibaraka. Tak lupa Beliau mengucapkan terimakasih juga kepada para Pelatih dan juga Purna Paskibraka yang selalu dengan sigap untuk memberikan pelatihan dan memperhatikan kondisi para calon anggota Paskibraka.

 Sebelumnya, Ketua Panitia pelaksanaan pelatihan calon anggota paskibraka dalam laporannya mengatakan pelaksanaan pelatihan akan berlangsung selama 15 hari mulai dari tanggal 4-18 Agustus 2019 dan akan melakukan pelatihan di lapangan utama Sitinjo. Selama masa seleksi di tingkat Kabupaten, Ia katakan sebanyak 44 orang telah lolos seleksi dimana 2 orang telah lulus seleksi tingkat Provinsi dan menjadi peserta Paskibraka tingkat Provinsi. “Jumlah peserta Paskibraka Kabupaten Dairi sebanyak 42 orang dengan rincian sebanyak 21 orang laki-laki dan 21 orang perempuan,” ucapnya. Sedangkan untuk pelatih calon anggota Paskibraka yakni dari Kodim 0206 Dairi, Polres Dairi dan Purna Paskibraka Kabupaten Dairi.

Related Articles

Back to top button