BannerBerita

Bupati Dairi Terima Audiensi PSSD Kabupaten Dairi Dan Berharap Agar PSSD Menjadi Contoh Yang Baik Bagi Generasi Muda Dan Sebagai Juara Dalam Final

Bupati Dairi menerima audiensi yang dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Kabupaten Dairi pada Kamis, 12 Desember 2019 di Pendopo Dairi. Pada Audiensi yang dilakukan oleh team PSSD tersebut dihadiri oleh Kadis Kepemudaan dan Olah Raga Amper Nainggolan, SE , Kepala bidang olah raga Dispora Kabupaten Dairi Drs. Mangaranap Manik.

Pada Audiensi yang dilakukan tersebut, Team PSSD Kabupaten Dairi berharap Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu untuk menyaksikan laga final yang akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Desember 2019 mendatang di Tarutung. Mereka berharap dengan kehadiran Bupati Dairi dapat memberikan semangat kepada team sepak bola PSSD Kabupaten Dairi dan berhasil meraih juara pada pertandingan tersebut. “Semoga kedepannya, PSSD Dairi menjadi lebih baik dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Dairi dengan prestasi yang diperoleh,” Ujar Yosi Harahap yang merupakan salah satu dari atlet sepakbola PSSD Dairi.

Sementara itu, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu pada kesempatan tersebut merasa cukup bangga akan prestasi yang ditorehkan oleh team PSSD, dan Pemerintah Kabupaten Dairi sangat mendukung dengan usaha yang telah dilakukan oleh team PSSD Dairi hingga masuk pada pertandingan final yang akan dilakukan nantinya.

“ Kita berharap akan usaha yang dilakukan selama ini dapat menjadi inspirasi dan teladan bagi para generasi muda saat ini, agar gelora dan potensi yang dimiliki oleh anak – anak muda dapat terus berkembang, bukan hanya di bidang olahraga seperti sepak bola ini. Selain itu kita juga memikirkan bagaimana karier mereka kedepan, bagaimana masa depan mereka kelak,” ujar Bupati Dairi.

Pemerintah Dairi juga berusaha bagaimana usaha yang dilakukan oleh Pemkab Dairi khususnya yang selalu bertumbuh dan berkembang serta selalu membutuhkan sumber daya manusia juga dapat menyerap tenaga kerja terutama dari anak muda yang berprestasi baik dibidang olahraga seperti olah raga sepak bola maupun dari bidang yang lain.

Related Articles

Back to top button