BannerBerita

Dukung Sefhine dalam Putri Remaja Anak Sumut, Begini Cara Votenya

DAIRIKAB.go.id – Untuk pertama kalinya, putri Dairi akan tampil dalam pemilihan Putri Remaja Anak Sumut. Setelah dinyatakan lolos untuk mengikuti tahap Final Putri Remaja Anak Sumut, Yosefhine Paradongan Siahaan atau Sefhine kini sedang rajin mempromosikan diri agar vote kepadanya makin banyak.

Demikian disampaikan Marlinang Sihite, ibu dari Sefhine, saat dikunjungi redaksi dairikab.go.id, Selasa (11/4/203/23) di Dinas Pariwisata, Budaya, Kepemudaan, dan Olaharga Kabupaten Dairi.

“Untuk mendukung Sefhine sebagai Putri Remaja Anak Sumut Kategori Terfavorit, mohon teman-teman memfollow akun instagram @officialputeriremajaanaksumut . Setelah diaccept (diterima) oleh panitia, teman-teman dapat memberi love dan komentar positif pada foto Sefhine mengenakan pakaian adat Pakpak” kata Marlinang.

Untuk juara umun, kata Marlinang, panitia akan tetap menilai peserta berdasarkan kemampuannya.

“Jadi nanti Sefhine akan menampilkan kemampuannya dalam berpidato, bermain piano, dan panggung peragaan atau catwalk,” kata Marlinang.

Pada kesempatan yang sama, Modi Sartono Siahaan, ayah Sefhine menyampaikan persiapan mengikuti pemilihan Putri Remaja Anak Sumut cukup singkat. Persiapan Sefhine hanya sekitar tiga minggu untuk mempersiapkan kostum dan juga video profil wisata Kabupaten Dairi.

“Akhir Maret sekitar tanggal 20-an merupakan batas pengiriman foto. Kemudian tanggal 6 April pengumuman tahap pertama untuk lanjut ke acara final. Tanggal 20 April pengiriman video profil diri dan profil pariwisata di Dairi,” kata Modi.

Lebih lanjut, Modi mengatakan meskipun masih berusia 12 tahun, Sefhine memiliki semangat yang tinggi.

“Tekad Shefine cuma satu, ingin tampil terbaik dan memberikan kontribusi untuk Dairi,” kata Modi. (yS)

Related Articles

Back to top button