https://kuesioner.oxygen.id/nbproject/private/spulsa/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/-/rs-dana/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/plugins/demo-gratis/ https://akhmal.smkn1samarinda.sch.id/wp-includes/spulsa/ https://aeac.psti.unisayogya.ac.id/wp-includes/system/ https://taep.umm.ac.id/template/app/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://lapor.jogjaprov.go.id/admin/demo/ https://desawisata.kemendesa.go.id/vendor/sgacor/

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/ https://alatberatbekasjepang.com/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://keperawatan.poltekkes-smg.ac.id/wp-includes/gacor-kamboja/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/data/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/
Menjadi Pembina Upacara di SMK 1 Sidikalang, Singgung Soal Peningkatan Skill Siswa – PEMKAB DAIRI
BannerBerita

Menjadi Pembina Upacara di SMK 1 Sidikalang, Singgung Soal Peningkatan Skill Siswa

Dairi – Mengawali hari kerja, Senin (28/11/2022) Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Sidikalang.

Dalam amanatnya, kepada para siswa/siswi, bupati berpesan bahwa peningkatan skill di zaman digital saat ini mutlak diperlukan.

“Pilihan ananda di sekolah kejuruan ini, adalah pilihan yang sudah tepat ditengah tantangan kemajuan zaman, namun skill dan kemampuan ananda harus selalu ditingkatkan,” kata bupati.

Dijelaskan bupati bahwa zaman yang sudah berubah membutuhkan skill yang mumpuni yang akan berguna ditengah krisis global yang melanda dunia saat ini.

“Musuh yang tidak terlihat pada krisis dunia keuangan tahun 1998 sudah pernah terjadi. Krisis pun terjadi saat ini akibat pandemi dan perang 2 negara. Keadaan ini menjadi momentum bagi kita untuk berbenah diri mengambil peran dalam mengatasinya,” katanya menambahkan.

Berbagai upaya kata bupati sudah dilakukan Indonesia menunjukkan peran pada dunia sebagai bangsa yang besar.

“G20 sudah dilaksanakan guna membahas apa yang mesti dilakukan untuk mengatasi krisis ini. Kenapa Indonesia? Karena kita diakui sebagai 5 besar negara yang sukses mengatasi krisis pandemi covid-19” katanya lagi

Krisis seperti ini disebutnya akan lebih sering datang nanti, jadi kita harus mempersiapkan diri menghadapinya

“Pesan saya kembangkan skill anda. Janji siswa itu penting. You have to do it. Dengan demikian tanpa sadar anda akan terbentuk menjadi leader dimasa datang. Tetap semangat,” katanya mengakhiri.

Upacara bendera ini, turut dihadiri kadis Perindagkop, Sekretaris Dinas Pendidikan, Agel Siregar, Kepala Sekolah SMKN 1, Marudin Sianturi, para guru dan pengajar, Ketua Karang Taruna Kabupaten, Davit Silitonga, serta seluruh siswa.

Related Articles

Back to top button