BannerBerita

Open House Pemkab Dairi 2020, Bupati Dairi Berharap Dengan Persatuan dan Kerjasama Semua Pihak Dapat Membawa Perubahan Kabupaten Dairi Yang Lebih Baik

Pemkab Dairi mengadakan Open House yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Dairi pada Minggu, 12 Januari 2020. Dalam kegiatan Open House tersebut turut dihadiri oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Wakil Bupati Dairi Jimmy A.L Sihombing, SH, Unsur Forkopimda Kabupaten Dairi, Sekda Kabupaten Dairi Drs. Leonardus Sihotang, Ketua TP.PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu, Ketua DWP Kabupaten Dairi Ny. Nenny Sebastianus Tinambunan, Camat se-Kabupaten Dairi, Para Kepala Desa, tokoh agama/masyarakat dan tokoh pemuda se-Kabupaten Dairi.

Usai melaksanakan ibadah yang dipimpin oleh Pastor Vikep Kartolo Malau, Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Drs. Leonardus Sihotang dalam sambutannya mengatakan kegiatan Open House Pemkab Dairi ini sebagai ucapan syukur atas berkat yang diberikan Tuhan kepada kita, sekaligus juga sebagi moment yang menggembirakan bagi masyarakat Dairi serta bersamaan dengan ulang tahun Bupati Dairi yang ke–60 tahun dengan tujuan untuk saling berbagi kebahagiaan dengan warga Dairi.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu merasa sangat berbahagia, sebab dapat menjalani tahun baru 2020 dengan damai dan sukacita serta mensyukuri apa yang telah dialami pada tahun 2019. Bupati Dairi juga berharap untuk terus membangun sikap kebersamaan, karena situasi yang aman dan kondusif akan mendukung usaha perubahan yang membutuhkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. “Kita juga perlu membangun sikap kerukunan di tengah–tengah kehidupan masyarakat. Dairi merupakan rumah besar bagi seluruh lapisan masyarakat Dairi, semua agama, semua suku, Dairi merupakan milik bersama,” ujar Bupati. Sebagai miniatur Negara Indonesia, Kabupaten Dairi dapat membuktikan bahwa masyarakat Dairi menjunjung tinggi perdamaian dan rasa persaudaraan.

Open House kita pada Tahun 2020 mengangkat tema “Gerakan Perubahan Menuju Dairi Unggul”. Dalam Gerakan Perubahan Menuju Dairi Unggul, sangat berkaitan erat dengan langkah kita. Gerakan Perubahan Menuju Dairi Unggul itu tidak bisa dilakukan dengan sendiri – sendiri, tidak bisa dilakukan kelompok tertentu, tapi yang bisa melakukannya kita semua harus bekerjasama”, tegas Bupati.

Bupati Dairi menambahkan bahwa gerakan perubahan menuju Dairi unggul melambangkan 4 semangat antara lain sinergi, kolaborasi, inspirasi serta semangat tiada henti dalam membangun Kabupaten Dairi. “Kita juga memiliki motto untuk semangat Tahun 2020 “KERJA… KERJA… KERJA….”Makna tersirat dalam motto tersebut mensyaratkan kita semua untuk berkomitmen kepada masyarakat dan kepada Negara’, ujar Bupati.
Dalam acara tersebut, terlihat beberapa tokoh dan kalangan masyarakat menyampaikan pesan dan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Dairi serta menyampaikan doa dan ucapan selamat ulang tahun kepada Bapak Bupati Dairi.

Related Articles

Back to top button
div style="display:none"> indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024/ indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024 indonesia2024