https://kuesioner.oxygen.id/nbproject/private/spulsa/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/-/rs-dana/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/plugins/demo-gratis/ https://akhmal.smkn1samarinda.sch.id/wp-includes/spulsa/ https://aeac.psti.unisayogya.ac.id/wp-includes/system/ https://taep.umm.ac.id/template/app/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://lapor.jogjaprov.go.id/admin/demo/ https://desawisata.kemendesa.go.id/vendor/sgacor/

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/ https://alatberatbekasjepang.com/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://keperawatan.poltekkes-smg.ac.id/wp-includes/gacor-kamboja/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/data/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/
Musda DWP Dairi Ke – IV, Ny. Elfinka Eddy Banurea Terpilih Jadi Ketua DWP Dairi Periode 2019-2024 – PEMKAB DAIRI
BannerBerita

Musda DWP Dairi Ke – IV, Ny. Elfinka Eddy Banurea Terpilih Jadi Ketua DWP Dairi Periode 2019-2024

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dairi mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV tahun 2020 pada Kamis (13/8/2020) di Balai Budaya Sidikalang. Dalam musyawarah daerah tersebut, dilaksanakan pemilihan Ketua DWP Kabupaten Dairi untuk periode 2019-2024 mengingat Ketua DWP Kabupaten Dairi untuk periode 2014-2019 yang di pimpin oleh Ny. Nenny Sebastianus Tinambunan telah berakhir. Pemilihan Ketua DWP Kabupaten Dairi untuk periode 2019-2024 dipilih langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Drs. Leonardus Sihotang yang hadir dalam kegiatan tersebut dimana dari hasil pilihannya, Beliau menghunjuk Ny. Elfinka Eddy Banurea (isteri dari Kepala Satpol PP Kabupaten Dairi Eddy Banurea) sebagai Ketua DWP Kabupaten Dairi yang baru.

Dalam sambutannya, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu mengatakan dalam rencana strategis Dharma Wanita Persatuan telah digariskan tahapan tahapan untuk membangun anggota Dharma Wanita Persatuan dan keluarganya serta masyarakat termasuk mendorong kaum perempuan secara mandiri secara ekonomi, berpengetahuan luas yang siap berperan serta secara lebih luas dalam berbagai bidang seperti bidang pendidikan, ekonomi,sosial dan budaya. Visi Dharma Wanita Persatuan dikatakan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi adalah menjadi organisasi isteri ASN yang profesional, memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa.

“Dengan demikian seharusnya kita menyadari akan tugas dan tanggung jawab yang harus kita emban dengan meningkatkan sumber daya manusia yang profesional yang berwawasan global memanfaatkan potensi yang dimiliki disertai dengan kreatifitas, prakarsa, inisiatif dan niat yang baik,” ucap Penasehat Dharma Wanita Persatuan.

Tak lupa Beliau yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi mengucapkan terimakasih dan menyampaikan pengahrgaan yang setinggi tingginya kepada Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi periode 2014-2019 yang telah mengabdikan diri dalam organisasi tersebut.Sementara itu, kepada Ketua yang baru, Beliau menyampaikan ucapan selamat bertugas dan saling bersinergi dalam berbuat untuk Kabupaten Dairi bersama dengan pemerintah sebagai mitra yang strategis.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Drs. Leonardus Sihotang dalam sambutannya mengatakan sebuah organisasi dibentuk memiliki suatu tujuan atau target yang ingin dicapai dan dalam sebuah organisasi tersebut diisi oleh sumber daya manusia yang handal sehingga tujuan organisasi tersebut dapat tercapai. Begitu juga dengan Dharma Wanita Persatuan dikatakan Sekretaris Daerah menjadi sebuah organisasi yang memiliki visi yang bagus yakni menjadi organisasi isteri para ASN yang profesional dalam rangka memeperkuat keberadaan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

“Pada prinsipnya isteri para ASN tersebut tergabung dalam suatu wadah Dharma Wanita Persatuan, maka persamaan profesi dalam wadah tersebut bukan profesi langsung dari anggota Dharma Wanita tersebut,” ujar Beliau.

Sekretaris Daerah mengatakan para setiap anggota Dharma Wanita Persatuan harus dapat memahami apa tugas dang fungsinya sebagai anggota dalam menjalankan sistem organisasi tersebut. Senada dengan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi, Sekretaris Daerah mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi periode 2014-2019 yang telah selesai menjalankan tugasnya dengan baik. Sedangkan kepada Ketua yang baru untuk periode 2019-2024, Beliau mengucapkan selamat bertugas dan segera membentuk kepengurusan baru sehingga dapat menjalankan organisasi sesuai dengan visi yang telah ditentukan. Beliau berharap kepada kepengurusan yang baru agar dapat menciptakan kreatifitas yang baru dalam menjalankan organisasi dan tetap berkoordinasi dengan pengurus yang lama guna melanjutkan berbagai proram yang belum terlaskana.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi periode 2014-2019 Ny. Nenny Sebastianus Tinambunan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan khususnya kepada Penasehat Dharma Wanita Persatuan yang telah melakukan kerjasama yang baik sehingga dimasa kepemimpinannya Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi dapat berjalan dengan baik.

“Kepada Ketua yang baru, Saya ucapkan selamat dan semoga dapat menjalankan organisasi ini ke depannya lebih baik lagi dengan menghasilkan berbagai kreatifitas yang baru,” ucap Beliau.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi periode 2019-2024 Ny. Elfinka Eddy Banurea yang dipilih langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi, mengucapkan terimkasaih karena telah diberi kepercayaan untuk mengemban amanah tersebut. Ketua Dharma Wanita Persatuan yang baru tersebut mengatakan siap berkoordinasi dengan berbagai pihak sehingga organisasi tersebut dapat semakin berjalan dengan baik melalui berbagai program yang akan direncanakan.

Related Articles

Back to top button