https://kuesioner.oxygen.id/nbproject/private/spulsa/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/-/rs-dana/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/plugins/demo-gratis/ https://akhmal.smkn1samarinda.sch.id/wp-includes/spulsa/ https://aeac.psti.unisayogya.ac.id/wp-includes/system/ https://taep.umm.ac.id/template/app/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://lapor.jogjaprov.go.id/admin/demo/ https://desawisata.kemendesa.go.id/vendor/sgacor/

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/ https://alatberatbekasjepang.com/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://keperawatan.poltekkes-smg.ac.id/wp-includes/gacor-kamboja/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/data/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/
Dinas P3KB Dairi Sosialisasikan Program Bangga Kencana Lewat Pemutaran Film – PEMKAB DAIRI
BannerBerita

Dinas P3KB Dairi Sosialisasikan Program Bangga Kencana Lewat Pemutaran Film

Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) yang merupakan program dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di sosialisasikan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Dairi melalui pemutaran film Bangga Kencana pada Rabu (6/8/2020) di Gedung Nasional Djauli Manik Sidikalang.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu hadir langsung dalam pemutaran film tersebut bersama dengan Bapak Yos Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara serta Pimpinan OPD Kabupaten Dairi.

Usai pemutaran film, Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara mengatakan pemutaran film ini merupakan bagian dari sosialisasi program Bangga Kencana. Bangga Kencana Ia katakan suatu program keluarga yakni kependudukan dan keluarga berencana yang bentuk kegiatannya dalam ketahanan keluarga dampak dari pengendalian penduduk.

“Salah satu program BKKBN adalah dengan memberikan fasilitas kendaraan mobil unit penerangan keluarga berencana (Mupen KB) dalam pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) kepada masyarakat,” ujarnya.

Dari 33 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara, Ia katakan hanya Kabupaten Dairi yang mendapatkan 2 unit kendaraan mobil tersebut.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada BKKBN Provinsi Sumatera Utara yang telah mempercayakan Kabupaten Dairi dengan memberikan 2 unit kendaraan mobil Mupen KB guna dioperasikan dalam melayani masyarakat.

“Fasilitasnya cukup bagus, gambar dan suara sangat jelas saat pemutaran film tadi, ini adalah salah satu fasilitas yang sangat baik untuk kami melakukan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Dairi. Mari kita manfaatkan ini dengan sebaik-baiknya agar bisa menyampaikan pesan penting terkait Keluarga Berencana kepada seluruh masyarakat” ucap Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu meninjau dan memeriksa kelengkapan fasilitas dari kendaraan Mupen KB tersebut. Turut hadir dalam pemutaran film tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Dairi Rotua Panjaitan, SKM, M.Kes serta Camat Sidikalang Robot Simanullang.

Related Articles

Back to top button