https://kuesioner.oxygen.id/nbproject/private/spulsa/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/-/rs-dana/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/plugins/demo-gratis/ https://akhmal.smkn1samarinda.sch.id/wp-includes/spulsa/ https://aeac.psti.unisayogya.ac.id/wp-includes/system/ https://taep.umm.ac.id/template/app/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://lapor.jogjaprov.go.id/admin/demo/ https://desawisata.kemendesa.go.id/vendor/sgacor/

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/ https://alatberatbekasjepang.com/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://keperawatan.poltekkes-smg.ac.id/wp-includes/gacor-kamboja/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/data/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/
Bupati Dairi Puji Kinerja Disdukcatpil, Layani Pengurusan Adminduk Sampai Ke Desa-desa – PEMKAB DAIRI
BannerBerita

Bupati Dairi Puji Kinerja Disdukcatpil, Layani Pengurusan Adminduk Sampai Ke Desa-desa

Dairi- Kinerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcatpil) Kabupaten Dairi yang dipimpin Kepala Dinasnya, Dedy Situmorang mendapat pujian dan apresiasi dari Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu. Hal itu disampaikan Bupati saat memimpin apel pagi bersama seluruh pegawai dan staf di lingkungan Disdukcatpil, Senin (03/10/2022).

“Saya bersyukur memiliki tim yang kuat, pimpinan yang baik, ulet, punya visi dan inovatif sehingga pilar-pilar pembangunan bisa kita capai bahkan unggul,” kata Bupati.

Bupati menjelaskan semua yang dilakukan oleh Disdukcatpil ini adalah untuk pencapainan good governance dan clean goverment, sehingga pencapaian ini patut kita banggakan di mana keluhan yang bertahun-tahun dirasakan oleh warga kita untuk mendapatkan KTP-el jadi terobati.

Kondisi sebelum program Perkebbas dan Jempol (red;jemput bola) diceritakan Bupati membuat pemerintah kesulitan dalam menyalurkan bantuan-bantuan yang berasal dari pemerintah mengalami kesulitan dalam penyalurannya karena ketiadaan data.

“Jadi saya perlu menyampaikan betapa pentingnya apa yang sudah anda lakukan OPD ini untuk semua urusan yang berkaitan dengan adminduk. Wargalah yang menikmatinya, tentunya mereka pasti bersyukur, doa-doa pasti mereka kirimkan pada anda semua, mudah-mudahan pada saya juga, ” kata Eddy Berutu.

“Saya ucapkan terimakasih, dan bangga pada anda semua. Dalam kesempatan ini saya ini mengajak kita semua tetap meningkatkan kompetensi, kolaborasi, koordinasi tetap dilakukan karena kita tak bisa bekerja sendiri-sendiri, agar hal yang belum kita capai bisa kita kejar,” katanya menambahkan.

Bupati menjelaskan, Ia memahami seluruh program yang sudah dilakukan Disdukcatpil merupakan tugas-tugas mulia yang melelahkan.

“Contoh program Jempol merupakan tugas yang melelahkan, menyiapkan peralatan, baik berangkat dan pulang dari lokasi, itu luar biasa. Perekaman KTP elektronik bagi pemula yaitu pelajar juga inisiatif yang luar biasa, pelayanan kepada warga marginal, ODGJ, disabilitas, orang tua kita lansia, narapidana, itu juga mendapat perhatian dari Disdukcatpil. Sekali lagi terimakasih buat Disdukcatpil atas kerja-kerjanya selama ini,” kata Bupati lagi.

Diakhir arahannya Bupati berpesan program-program yang sedang berjalan seperti Perkebbas untuk terus dijalankan dan disempurnakan agar makin efektif dalam pelayanan pada masyarakat.

Dalam Kesempatan ini, Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pegawai terbaik bulan September yang diserahkan kepada Alpian. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Disdukcatpil atas atensi, kinerja, dedikasi serta dukungan untuk lebih meningkatkan diri bagi para pegawai Disdukcatpil. (DS).

Related Articles

Back to top button