https://kuesioner.oxygen.id/nbproject/private/spulsa/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/-/rs-dana/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/plugins/demo-gratis/ https://akhmal.smkn1samarinda.sch.id/wp-includes/spulsa/ https://aeac.psti.unisayogya.ac.id/wp-includes/system/ https://taep.umm.ac.id/template/app/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://lapor.jogjaprov.go.id/admin/demo/ https://desawisata.kemendesa.go.id/vendor/sgacor/

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/ https://alatberatbekasjepang.com/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://keperawatan.poltekkes-smg.ac.id/wp-includes/gacor-kamboja/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/data/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/
Bupati Dairi Hadiri Gendang Guro Guro Aron Desa Tanah Pinem – PEMKAB DAIRI
BannerBerita

Bupati Dairi Hadiri Gendang Guro Guro Aron Desa Tanah Pinem

DAIRIKAB.go.id – Gendang guro-guro aron desa Tanah Pinem dihadiri Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu , Rabu (4/1/2023) bertempat di Los Desa Tanah Pinem. Pada hari sebelumnya, Bupati Dairi di dampingi jajarannya juga menghadiri kegiatan yang sama di Desa Harapan dan Desa Lau Tawar. 

Dalam momen ini, Eddy Berutu menyampaikan selamat tahun baru atas nama pribadi dan keluarga serta pemerintah. Eddy Berutu mengatakan pemerintah akan terus bekerja dan melayani masyarakat khususnya desa Tanah Pinem. Pembangunan secara bertahap akan terus dilakukan, seperti di bidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

Bupati juga sangat mengapresiasi Kepala Desa Tanah Pinem Samuel Tarigan karena telah membangun tempat, yakni Los yang digunakan untuk masyarakat sehingga dapat meningkatkan pendapatan desa. 

“Kegiatan guro guro aron harus dilestarikan dan dikembangkan. Karena ini merupakan tradisi yang turun temurun. Terimakasih kepada panitia karena kami sudah ikut diajak untuk bergabung dalam acara ini, “ ujar Bupati. 

Samuel Tarigan dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Bupati Dairi di kegiatan tersebut. Hadirnya Bupati dikatakan Kepala Desa akan semakin menambah semangat dan motivasi pemerintah Desa dalam mewujudkan pembangunan menuju Dairi Unggul. 

“Kami lebih suka berbuat dari pada berbicara. Harapan kami kepada bapak Bupati, buatlah desa Tanah Pinem ini seperti kampung sendiri. Kami siap selalu bersinergi untuk mendukung dan mewujudkan Dairi yang Unggul, “ kata Samuel Tarigan. 

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Budianta Pinem, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bahagia. Ginting, Kepala Bagian Perekonomian Lipinus Sembiring, Camat Tanah Pinem Sion Sembiring, Ketua Pemuda Pancasila Dairi Saut Ujung, Ketua Karang Taruna Dairi David Silitonga.(MRT)

Related Articles

Back to top button