BannerBerita

Kemeriahan Open House Pemkab Dairi 2023

DAIRIKAB.go.id- Pemerintah Kabupaten Dairi adakan syukuran Tahun Baru (Open House), Jumat (13/1/2023) di halaman Pendopo Bupati Dairi.

Dalam kegiatan Open House tersebut turut dihadiri Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu, Forkopimda Kabupaten Dairi, Sekda, Budianta Pinem, Ketua TP.PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu, pimpinan OPD Pemkab Dairi, para Camat, Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat.

Acara open house diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh, Pastor Paroki Maria Pertolongan Orang Kristen Sidikalang, R.P. Alfonsus A. Manik‚O. Carm

Usai ibadah, Sekda Dairi, Budianta Pinem dalam sambutannya mengatakan Open House Pemkab Dairi ini dilakukan sebagai ucapan syukur atas berkat yang diberikan Tuhan kepada kita selama Tahun 2022.


“Kita bersyukur tahun 2022 kita lalui dengan baik, dan semoga Tahun 2023 juga kita dapat lalui dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujarnya.

Hingga saat ini, acara Open House Pemkab Dairi sedang berlangsung dan direncanakan akan berjalan hingga menjelang malam nanti. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan juga dipersilahkan datang. Acara open house ini juga disajikan dengan berbagai acara hiburan, seperti penyanyi Sapala Jumpang Band, Jun Munthe, Pardame Bank, serta ada juga Lucky Draw dengan berbagai macam hadiah menarik, serta disediakan makanan yang disajikan oleh abang-abang tukang siomay, bakso dan sate. (JoBe)

Related Articles

Back to top button