BannerBerita

Bupati Dairi Hadiri Gendang Guro-Guro Aron Kerja Tahun Di Lau Tawar

DAIRIKAB.go.id – Setelah menghadiri gendang guro-guro di Desa Harapan, Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri gendang guro-guro aron kerja tahun di Lau Tawar , Selasa (3/1/2023) di Los Merga Silima. Kerja tahun ini sudah memasuki tahun ke enam di tahun 2023 yang dihadiri oleh masyarakat dari dua desa tersebut.

Dalam sambutannya, Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan covid-19 perlahan mulai melandai dan hal itu sangat disyukuri. Oleh karena itu, Bupati mengajak seluruh pihak agar saling bahu membahu secara perlahan untuk membangun Dairi khususnya Tanah Pinem. Di sektor pertanian sudah ada pertanian terpadu, yakni di kecamatan Tigalingga dan Gunung Sitember untuk tanaman sorgum, serta kecamatan Parbuluan untuk tanaman holtikuktura.

“Mohon doa seluruh masyarakat agar pembangunan dapat kita jalankan. Infrastruktur secara perlahan kita bangun, begitu juga dengan sektor kesehatan dan lainnya. Salah satunya di bidang administrasi kependudukan yang sudah dapat dilakukan di kecamatan. Jadi bapak ibu tidak perlu lagi datang untuk antri saat mengurus adminduk, “ ujar Eddy Berutu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPD RI Dr. Badikenita Sitepu, SE, MSi, Sekretaris Daerah Budianta Pinem, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bahagia Ginting, Kabag Perekonomian Lipinus Sembiring, Camat Gunung Sitember Jonathan Ginting, Camat Tanah Pinem Sion Sembiring.(MRT)

Related Articles

Back to top button