BannerBerita

Bupati Dairi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Karya Pastoral Paroki Sidikalang

DAIRIKAB.go.id – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung karya pastoral paroki maria pertolongan orang kristen sidikalang, Minggu 7 Januari 2024. Peletakan batu pertama tersebut berjalan dengan khidmat yang diawali dengan ibadah misa yang dipimpin oleh Pastor Vikep Kartolo Malau, O. CarmCarm bersama Pastor Paroki Sidikalang Pastor Alfonsus A. Manik, O. Carm.

Usai peletakan batu pertama, Bupati Dairi Eddy Berutu dihadapan jemaat menyampaikan terima kasih kepada pastor yang sudah menginisiasi pembangunan gedung karya pastoral sidikalang. Pemerintah disampaikan Eddy Berutu sangat mendukung pembangunan gedung tersebut. “Semoga ini menjadi awal yang baik di tahun 2024 dalam meningkatkan pelayanan dan berkarya untuk umat yang ada di paroki sidikalang,” ujar Bupati Eddy Berutu.

“Semoga dalam tahap pembangunan nanti, umat bisa terlihat secara aktif membantu proses pembangunan sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kita berharap juga gedung pastoral ini dapat bermanfaat bagi seluruh umat terlebih dalam melakukan pelayanan kepada setiap umat. Kami akan terus mendukung pembangunan ini hingga selesai nantinya,” tambah Eddy Berutu dalam sambutannya.

Sebelumnya, Ketua panitia pembangunan gedung, Bapak Simbolon dalam laporannya menyampaikan bahwa biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan gedung yakni sebesar Rp. 4,7 miliar dimana gedung akan dibangun dengan 2 lantai. “Ini tugas berat, pembangunan ini ditargetkan akan selesai dalam waktu 1 tahun. Besar harapan kami dari semua umat dan para donatur untuk ikut berperan serta dalam membantu pembangunan gedung ini,” harap Simbolon. (MRT)

Related Articles

Back to top button